Tembak-tembakan Just Shout

Sponsored Link

Tembak-tembakan Android Just shout semacam duel gangster. Anda adalah seorang master gangster yang suka melawan anggota geng lain dengan sendirian. Keberanian itulah yang menjadi kehormatan tak ternilai. Geng musuh melawan dengan bersamaan seperti para pengecut dengan gayanya yang sok tangguh.

Bermodal pisau, ayunkan seolah-olah anda ahli dalam bermain pisau. Pisau ini sangat efektif untuk menusuk musuh dari jarak dekat. Geng musuh datang baik dari arah depan dan belakang, jadi cepatlah menghabisi mereka jika anda tidak mau menjadi seperti santapan empuk. Apa cuma pisau senjatanya? Tidak, kada ada pistol tergeletak. Nah, kalau ini efektif untuk menghabisi geng musuh dari jarak jauh.

Tapi pistol membunuh satu per satu, tidak bisa mati semua. Beda kalau anda menemukan senapan shotgun, sekali tembak aja satu baris penuh dari sekumpulan geng bisa mati semua. Semua perlengkapan akan tak terpakai jika sudah habis, hanya pisau saja yang bisa terus menerus digunakan. Buatlah rekor dengan menghabisi nyawa gangster sebanyak-banyaknya.

Just Shout


Blog, Updated at: 08.29

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement