Pizza Dude - Memasak dan Mengantar Pizza

Sponsored Link

Memasak pizza dan mengantarkannya ke pelanggan adalah tugas kamu di permainan gratis Pizza Dude. Pekerjaan ini kamu lakukan untuk membantu seorang paman yang sedang kesulitan membayar tagihan yang sedang menumpuk. Namanya adalah Paman Fransesco, utangnya yang semakin banyak dikarenakan ia tak punya perkerjaan lagi setelah keluar dari tampat kerjanya.

Karena kamu adalah seorang keponakan yang baik, maka tagihan paman itu akan kamu bayar dengan bekerja di restoran pizza. Bukan hanya sebagai seorang koki, tapi sekaligus sebagai pengantar pizza ke pemesan, game memasak sekaligus game racing. Di sinilah menajemen waktu kamu akan diuji, tidak ada alasan apa pun jika kamu tidak dapat menyelesaikan pesanannya tepat waktu. Karena pemesan tidak mau tahu dan pizza pesanannya harus sampai pada waktu yang telah ditentukan.

Di luar sana, sebuah apabila ada pesanan yang tidak sampai ke tangan pembeli sesuai dengan waktunya, maka penjual tidak berhak untuk mendapatkan bayaran dan pesanan tadi harus diberikan secara cuma-cuma. Pada saat mengantarkan pizza inilah kesabaran kamu akan diuji dengan adanya gangguan-gangguan seperti dikejar-kejar oleh anjing. Tidak sekali dua kali kamu akan jatuh dari motor. Sekali lagi, apa pun yang terjadi, pizza yang telah dibuat harus sampai ke tangan pembeli dengan cepat.

Pizza Dude
Pizza Dude
game masak pizza
game masak pizza

Blog, Updated at: 06.56

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement