Carp Fishing Simulator - Memancing Ikan

Sponsored Link

Buat yang gemar dengan mancing mania, anda dapat merasakan juga hobi anda di android. Memancing memang menjadi kegiatan yang dapat membuat otak kita menjadi segar kembali setelah seharian atau bahkan seminggu lelah bekerja. Mungkin hanya hari minggu saja anda dapat meluangkan hobi anda untuk memancing.

Nah, dari pada sampai menunggu akhir pekan, coba saja Carp fishing simulator. Sekaligus untuk latihan dan persiapan anda sebelum kegiatan memancing yang sebenarnya. Di sini akan disimulasikan bagaimana cara menangkap ikan tawar, seperti ikan karper, ikan gurame, dan ikan-ikan yang semacamnya. Tidak hanya satu joran saja yang akan beraksi, namun beberapa joran tentu menambah kesempatan memperoleh ikan yang banyak. Perhatikan setiap joran yang telah dipasang, pasti salah satunya akan ditarik oleh ikan.

Sensasi strike ikan bisa anda lihat dan anda rasakan, meskipun ini hanya game simulasi. Yang penting adalah keinginan untuk dapat memancing mania sedikit dapat terpenuhi. Setelah anda puas bermain, jika ada waktu luang, anda langsung mempraktekkannya dari hasil latihan tadi. Sebelumnya: Talking Ginger.

Carp Fishing Simulator


Blog, Updated at: 05.49

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement