Steam Defense

Sponsored Link

Sudahkah anda mempunyai nyali menjajah dan menggali informasi yang dimiliki oleh penduduk planet luar? Tidak hanya nyali atau keberanian yang jadi modal, kalau hanya itu, perjuangan anda akan sia-sia belaka. Lalu apa? Taktik jitu dan kemampuan dalam tembak-tembakan, keduanya akan berguna dan yang menentukan keberhasilan anda di Steam Defense.

Ketika anda pertama terjun di game Steam Defense ini, anda serasa di tempat hutan tropis dengan pohon-pohon yang masih rindang nan subur,  hutan tersebut dinamakan Gloria-6. Itu bukanlah tempat yang ada di bumi karena diketahui bahwa makhluk Dryans adalah penduduk aslinya. Siapa Dyrans itu? Mereka penghuni misterius dan tak bersahabat.

Anda sebagai pendatang dari bumi akan menjajah wilayah Dyrans yang sangat pintar dan buas. Mereka juga tidak mau kalau ada makhluk lain dari planetnya datang dan menjajah ataupun mencari informasi rahasia. Itulah alasan mereka selalu waspada terhadap anda. Anda bersama dengan suatu koloni membuat taktik untuk dapat bertempur di sana.

Steam Defense
Steam Defense
Steam Defense
Steam Defense


Blog, Updated at: 08.29

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement