Game Perang Sudden Strike Crimea

Sponsored Link

Pada permaiann Sudden strike crimea, anda akan dibawa dalam suasana perang, di mana peperangan itu pernah terjadi di dunia yang kita diami ini, tepatnya perang dunia 2. Posisi anda sendiri dalam perang dunia 2 ini adalah menjadi komandan regu perang. Mempunyai satu tanggung jawab utama dalam mempertahankan wilayah kekuasaannya.

Sudden Strike sebetulnya terdapat banyak versi. Dan versi Crimea merupakan salah satunya. Crimea ialah satu dari banyak tempat yang dalam PD II terkenal sebagai tempat yang sengit perlawanannya, tumpah darah penghabisan sampai terjadi di Crimea. Intensitas pertemuan dua kubu yang berlawanan sangat tinggi, ini yang membuat tempat ini menjadi peperangan berdarah.

Anda yang sebagai komandan regu dalam Sudden Strike Crimea, setidaknya telah diberikan lebih dari lima puluh misi. Tenang saja, unit baru sebagai pembantu perang juga disiapkan sebanyak lebih dari lima puluh unit juga. Kapal perang yang dapat dikontrol dapat dipakai untuk menyeberangi perairan. Pesawat tempur beterbangan di mana-mana. Dan banyak fitur lain yang akan anda temukan dalam permainan ini.

Sudden Strike Crimea
Sudden Strike Crimea
Game Perang
Game Perang


Blog, Updated at: 06.17

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement