Cradle of Rome

Sponsored Link

Cradle of Rome merupakan game logika yang termasuk dalam genre Match 3 atau mencocokkan 3. Sekumpulan benda berbeda jenis dalam hal gambar maupun bentuknya. Benda-benda itu akan bergerak dan berkurang jika anda menukar tempat dengan benda yang sejenis minimal tiga kesamaan. Jika tidak memenuhi syarat itu, maka benda akan kembali ke tempat semula.

Klik memakai mouse untuk menukar tempat. Jika sejenis, maka akan langsung hilang dan mendapatkan score. Benda yang hilang akan digantikan dengan benda baru begitu seterusnya. Selain score, perbanyak jumlah uang, kayu, dan daging. Benda yang bertuliskan huruf R dan berwarna emas, jika berhasil dicocokkan akan menghasilkan uang dengan sendirinya. Pada level tertentu juga akan muncul benda dengan gambar daging dan kayu.

Cepat dalam mencocokkan akan memperbanyak kesempatan mendapatkan score dan poin. Setiap kesempatan main akan ada batas waktunya, ditandai dengan patung dengan cairan biru yang lama kelamaan akan berkurang.  Tips dari kami, fokuslah untuk mencocokkan, score dan poin nanti akan naik dengan sendirinya. Mainkan juga game memasak dan mengantar pizza.

Cradle of Rome
Cradle of Rome
game logika 
game logika

Blog, Updated at: 07.05

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement