Inca Ball Asyik Banget

Sponsored Link

Inca ball ini mirip seperti permainan Zuma Deluxe. Yang tidak tahu game Zuma berarti belum bisa dikatakan penggila game, karena sudah sejak lama permainan ini populer dan pendownloadnya pun sudah mencapai ribuan. Inca ball sepertinya lebih memberikan kemudahan dan lebih bagusnya, Inca ball 100% gratis, tak perlu serial number atau semacamnya.

Bola-bola menggelinding dari suatu lubang melewati jalur yang berkelok-kelok. Dan akan terus bergerak pada jalur itu sampai pada lubang terakhir. Anda tidak membiarkan hal ini terjadi, karena jika bola terlanjur masuk pada lubang terakhir, maka akan game over. Perhatikan bola yang berbaris dengan warna sama minimal dua warna.

Dengan menambahkan satu bola lagi ke arah dua bola itu, maka akan berjumlah tiga bola dengan warna yang sama. Misalnya sama-sama berwarna biru semua. Dengan menambahkan satu bola itulah, bola-bola akan hilang. Dan ini membutuhkan ketepatan dan akurasi yang tinggi. Maka dari itu, utamakan bola yang persamaan warnanya banyak. Dan satu lagi, kalau ada benda huruf X jatuh, ambillah karena itu akan memperlambat pergerakan bola. Game yang mirip: Action ball.

Inca Ball
Inca Ball
Inca Ball seru
Inca Ball game


Blog, Updated at: 06.37

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement