Game Balapan Need For Extreme 3D

Sponsored Link

Mau mengunduh game gratis 3 dimensi? cobalah Need For Extreme 3D yang hebat! Mainkan dengan memilih kendaraann yang mungkin awalnya hanya tersedia dua mobil. Mobil yang lainnya masih ter-lock hingga kamu menyelesaikan perlombaan dan jadi juara. Lalu kamu bisa memakai mobil yang kekuatannya lebih dibandingkan dua mobil sebelunya. Ini untuk meningkatkan peluang atas kemenangan kamu nanti.

Need For Extreme 3D cuma terdapat 4 putaran pada tiap pertandingan. Kamu bisa memakai dorongan aselerasi tambahan untuk mempercepat laju mobil, atau menggunkaan senjata lalu membidik saingan kamu. Luncurkan peluru rudal ke arah musuh. Semacam ini memang diperkenankan dan sesuai dengan peraturan balapan. Kalau tidak mau terkena serangan mereka gunakanlah perlindungan khusus untuk meminimalisasi kerusakan.

Jalanan trek melewati desa-desa, sungai, serta lembah bukit. Namun jangan terlalu kagum dengan keadaan alam di sekeliling kamu. Jika konsentrasi balapan anda buyar, akan mudah diserang / disalip oleh mobil lainnya. Tanpa ada waktu tertentu yang membuat anda menjadi terburu-buru dan khawatir kalau-kalau tidak tepat waktu, kamu cukup berkonsentrasi pada lawan dan lintasan saja.

game balap mobil
Need For Extreme 3D
Need For Extreme 3D
Game Balapan


Blog, Updated at: 21.43

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement