Pesawat Luar Angkasa Astro Avenger 2

Sponsored Link

Ras alien memberi ancaman pada planet! Tidak hanya bumi, namun galaksi-galaksi lain juga terancam. Beranikah kamu menyusup ke koloni mereka dan menjadi pahlawan galaksi? Alien bukanlah makhluk asing kuno tak berakal atau monster yang hanya mengikuti nalurinya saja. Tetapi, jauh dari peradaban manusia, mereka unggul dalam hal teknologi. Bisa dibilang, teknologi alien melampaui teknologi manusia.

Bangunan yang didirikan belum pernah ditemui di bumi, ini terlihat ketika anda menyusup ke sarang sana dan melihat betapa luar biasanya tata letak bangunan dan teknologinya. Penyusup pasti terdeksi dengan adanya patroli dan siapnya para pesawat alien di barisan yang rapi dan teratur. Tidak berarti mereka yang terkuat, kenyataannya, bukan masalah teknologi yang utama, tapi kemahiran dan keberanian menantang lawan.

Ini yang anda buktikan nantinya. Air force / kekuatan udara pada pesawat menjadi bagian penting. Berbekal pesawat canggih, tinggal seberapa jauh keberanian dan kemahiran anda dalam misi penyusupan ini. Ledakan musuh sebagian meninggalkan perlengkapan yang bisa anda rebut dan menyerang balik ke koloni alien. Game ini menyerupai Star Defender.

Astro Avenger 2
game pesawat
Astro Avenger 2
Astro Avenger 2


Blog, Updated at: 02.46

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement