Game Memasak Cake Shop

Sponsored Link

Game memasak kue sepertinya asyik untuk dishare nih. Menu-menu yang ada di toko kecil ini meliputi kue cokelat, keju, dan strowbery. Selain kue, tersedia pula es krim beraneka rasa, minuman seperti kopi atau cokelat, serta makanan ringan sebagai cemilan seperti pop corn dan kembang gula. Game versi kedua sebenarnya telah kami share dulu, tidak lengkap jika tidak membagikan versi sebelumnya. Jika ingin memiliki keduanya, lihat postingan di Cake Shop 2.

Layani pelanggan-pelanggan yang ingin sekali mencicipi makanan anda. Tidak usah anda tanyakan apa yang ingin mereka beli, karena para pelanggan tersebut akan menyebutkan pesanannya sendiri dengan gambar yang ada di atas kepanya. Lihat baik-baik gambar yang mereka pikirkan, itu adalah pesanan yang harus kamu buat. Jumlah lapis kue dan warnanya harus cocok dengan pesanan. Dan biasanya mereka juga memesan menu yang lain.

Waktu lama cepatnya anda dapat melayani setiap pembeli akan menentukan rating kepuasan pembeli. Semakin sedikit waktu yang dibutuhkan semakin senang mereka. Tentu ini yang akan menentukan pendapatan anda hari itu. Mereka yang sudah tidak sabar karena pesanannya tidak datang dengan segera atau tidak sesuai, akan kecewa dan marah, bahkan pergi sebelum pesanan sampai.

Cake Shop
Cake Shop
Game Memasak
Game Memasak


Blog, Updated at: 15.01

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement