Game Balapan Motocross Xtreme APK

Sponsored Link

Kemampuan motocross tidak terbatas pada trek-trek buruk atau hanya sekedar untuk beratraksi. Di game balap Motocross Xtreme, motor berjalan di garis atau mungkin mirip dengan tali yang keras. Tidak terbayang kan kalau sebuah motor dapat melalui trek semacam itu. Dengan berjalan di atas tali itu, rider tidak boleh terjatuh, sebab tali tidak tidka sepenuhnya menyambung.

Bentuk trek semakin bervariasi dan semakin susah untuk dilewati. Sentuh layar di bagian kanan untuk memberikan kecepatan pada motor. Sentuh layar bagian kiri untuk menghentikannya, karena tombol rem dan gas tak trlihat jadi anda harus bisa mengira-ngirakan sendiri. Kalau mau mengangkat roda depan miringkan gadget anda ke kiri, sedangkan mengangkat roda belakang miringkan ke kanan. Ini yang nantinya menunjukkan atraksi.

Jumping disertai back flip maupun front flip dapt memberi poin tambahan. Atraksi seperti ini yang harus sering ditunjukkan. Tapi pahami treknya terlebih dahulu, sangat berbahaya jika beratraksi kalau belum memahami treknya. Karena terdapat 30 level lintasan di setiap tempat yang berbeda. Jika ada level yang sangat susah untuk ditaklukan, anda bisa melewatinya terlebih dahulu, tidak seperti angry birds yang mengharuskan untuk menyelesaikan semua sebelum membuka level baru.

Motocross Xtreme

Ada yang lebih keren dari Motocross Xtreme lho...
Motocross Xtreme 3D

Blog, Updated at: 07.41

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement