Tembak-tembakan Pesawat Galactic Run

Sponsored Link

Tembak-tembakan Pesawat seharusnya ada di setiap gadget Android anda, khususnya para cowok-cowok macho ni. Sebagian besar kaum lelaki suka dengan game-game yang ekstrim dan saling berebut. Dalam hal ini adalah berebut posisi. Dikombinasikan dengan saling serang dan tembak. Wah, kayaknya komplit sekali game android Galactic Run ini.

Sebenarnya gak ada pesaing untuk berkompetisi, hanya anda yang mengendalikan pesawat dalam satu arah. Tapi, pesawat lain menghalangi anda dari arah yang berlawanan. Di waktu anda sibuk dengan pesawat canggih anda, pesawat tempur lainnya telah mengejar anda dari depan. Kalau situasinya semacam itu, waktunya anda untuk gigi dengan merontokkan semua yang berani-berani menghambat jalan anda.

Manuverkan  pesawat anda agar terhindar dari tembakan pesawat musuh. Terlalu banyak body pesawat terkena tembakan, maka tak lama kemudian anda harus siap-siap merelakan pesawat anda meledak. Saling tembak pastinya bikin anda semangat dan tak mau jika hanya memperoleh rekor yang kecil. Memecahkan rekor orang lain mungkin agak mudah, tapi memecahkan rekor yang sebelumnya anda capai adalah hal yang sulit. Coba juga serunya Heart Breaker.

Galactic Run


Blog, Updated at: 14.47

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement