Cut The Rope

Sponsored Link

Anda memiliki hewan peliharaan sekarang, sejenis katak hijau yang bergigi. Dia sangat lapar dan menginginkan anda memberi makanan kepadanya. Bukan nyamuk atau lalat yang jadi makanannya, tetapi sesuatu yang juga disukai oleh anak-anak, yaitu permen manis. Ada-ada saja hewan itu, cara memberi makanan padanya yang unik inilah inti dari permainannya.

Permen digantung di dinding pada tali-tali yang mengikatnya. Ini menyulitkan si katak untuk memakannya langsung. Untuk itulah anda bertugas untuk memotong tali yang mengikat permen tersebut agar jatuh tepat di mulut sang katak. Harus benar-benar tepat mengarah kemulutnya. Dia pun bersiap-siap membuka mulut selebar-lebarnya.

Permen yang digantung dengan beberapa tali akan bergoyang ke sana kemari. Ini akan membuat pola semacam ayunan. Semakin banyak tali yang mengikatnya, pola ayunan semakin membingungkan. Anda harus punya instign yang kuat ke mana nantinya arah ayunan permen itu. Dan pada saat memotong tali yang terakhir, arah jatuh permen harus tepat ke arah katak yang sedang menunggu. Game Apk yang kemaren: Fruit Ninja.

Cut The Rope


Blog, Updated at: 09.56

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement