Game Cewek Cake Queen

Sponsored Link

Game memasak Cake Queen atau bisa kita translate kedalam bahasa indonesia yaitu Kue Ratu adalah permainan yang berhubungan dengan kue. Seperti judul gamenya, dengan gameplay mengejar waktu yang sangat menyenangkan. Anda nanti membuat kue yang lezat dengan berbagai lapisan untuk disuguhkan kepada para pelanggan agar mereka semua menjadi senang. Tetapi, para pelanggan harus diuji kesabaran mereka untuk menunggu pesanan yang sudah mereka pesan.

Anda diharuskan untuk cepat dalam mengantarkan pesanan tersebut supaya para pelanggan tidak kehabisan kesabaran mereka. Cerita yang ada di balik game ini yaitu ada seorang perempuan yang baru saja lulus SMA dan pergi untuk mencari pekerjaan pertamanya hingga akhirnya dia mendapat pekerjaan di sebuah restoran khusus kue. Kemuadian dia bekerja dan terus bekerja dan pada akhirnya dia mendapat posisi sebagai manajer direstoran tersebut.

Wah pasti seru game ini bagi para cewek yang suka atau senang membuat kue dengan resep-resep baru dan yang pasti berbeda dan lebih lezat dari kue sebelumnya. Dalam game ini kamu memiliki tanggung jawab melayani para pelanggan untuk membantu mereka mencari kue yang mereka cari. Jadi, dalam kamu harus melayani pelanggan dan menyiapkan kue sesuai dengan permintaan pelanggan.

Cake Queen
Cake Queen
Cake Queen
game cewek


Blog, Updated at: 03.19

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement