Cyto's Puzzle Adventure

Sponsored Link

Cyto adalah semacam microba kecil yang tidak dapat dilhat secara kasat mata. Dia dapat tumbuh dan berkembang dengan berkembang biak yang tidak seperti hewan lainnya. Tapi bukan sepert itu inti permainannya, cyto akan melompat-lompat dari tempat satu ke tempat yang lain untuk sampai ke sebuah portal.

Dia harus melompat dengan tepat. Hampir seperti angry bird, namun berbeda target. Jika angry bird menyerang babi-babi dan kawanannya, cyto mengejar portal yang menghubungkan ke dimensi atau tempat tertentu, dan akan hilang seketika jika masuk ke dalamnya. Latar game diseting seperti di dalam molekul-molekul yang hanya dapat dlihat dengan microskop atau alat bantu penglihatan sejenisnya.

Dibantu dengan molekul lain, cyto menempel dan memanfaatkan molekul tersebut, agar tidak terlempar jauh dan akhirnya tidak sampai ke portal yang dituju. Sambil menuju ke portal, dapatkan semacam makanan cyto, jadi kalau bias jangan buru-buru langsung ke portal. Untuk detailnya anda langsing mainkan saja. Mari download game android tersebut. game APK sebelumnya: Dragon Ball.

Cyto's Puzzle Adventure


Blog, Updated at: 15.28

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement