Shoot and Scroll - Helicopter 3D

Sponsored Link

Shoot'n Scroll adalah pertualangan helikopter atau disebut juga game Helicopter arcade game yang mempunyai tampilan 3D dengan visual yang indah. Gambar dalam game didesain dengan grafis yang sangat baik dan Soundtrack yang bagus dan menyegarkan. Kamu akan mendengar suara tembakan, roket meluncur dan suara-suara ledakan serta kamu juga akan mendengar suara mesin Helikopter.
Game ini akan menjadikan kamu seorang pilot Helikopter yang siap bertempur untuk mencapai titik point yang akan ditujunya dan yang pasti akan terjadi aksi saling tembak dan yang pasti ada banyak pertualangan yang akan memacu adrenalin jadi tunggu apa lagi download game computer ini segera karena Helikopter itu membutukan seorang pilot.

Geme berjalan dari tinggkat easy dan semakin tinggi level yang dicapai game akan masuk dalam tinggkat medium kemudian meningkat lagi mencapai Hard. Jika kamu tidak menyelesaikan level 1 kamu tidak bisa mengakses level 2 begitu juga selanjutnya jika tidak menyelesaikan level 2 kamu tidak bisa lanjut kelevel selanjutnya. setiap kali level meningkat kamu akan mendapat kejutan tidak terduga dan akan melawan musuh yang lebih kuat. Game akan menjadi lebih saru dan menantang ketika kamu mencapai level 10.

Kamu akan menggunakan helikopter yang memiliki fitur serangan bola api, sinar laser, dan perisai dan juga memiliki tiga senapan mesin dengan peluru standart. Kontrol game yang mudah akan membuat gamers pemula cepat mengerti dan cepat mahir menjadi pilot dalam game ini. Akan ada 5 Bos besar yang pasti kuat dan sulit untuk kamu hancurkan jadi berhati-hatilah.

game helikopter
Shoot and Scroll
Shoot and Scroll 3D
Shoot and Scroll 3D


Blog, Updated at: 06.02

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement