Game Robot Mechs Warfare

Sponsored Link

Pernah melihat robot? Mungkin yang anda lihat hanyalah robot mainan kecil saja. Robot besar dengan alat perang berukuran melebihi manusia pada umumnya juga tidak mungkin ada. Robot semacam ini hanya bisa dilihat di dalam film komik saja. Bahkan sudah menjadi game yang memilki rating lumayan.

Bermacam bentuk robot dikembangkan sesuai imajinasi pembuatnya. Senjata dan skill menjadi faktor utama akan laris atau tidaknya game robot itu. Lalu apa yang menarik dan berbeda dari Robot Mechs warfare? Yang unik dan berbeda dari game robot lainnya adalah anda diajak seolah-olah berada dalam badan robot tersebut.

Memiliki kendali penuh atas robot. Ini akan terasa andalah yang menggerakkan mesin tempur tersebut. Tembak-tembakan dengan pengendali robot lain yang jadi lawan anda. Jangan diam saja, bergeraklah biar lawan susah mengunci robot anda. Sampai salah satu meledak, duel robot akan berakhir. Jangan biarkan robot anda terlalu banyak terkena tembak, buatlah robot anda menjadi lincah namun jitu dalam menembak. Duel robot yang mirip dengan Mechs Warfare adalah Real Steel World robot boxing.

Game Robot apk

Ada Game robot yang lebih menarik dari Mechs Warfare. Makanya kami ganti dengan Destroy Gunners. Tidak cuma duel, tetapi robotnya berpetualang juga. Langsung dicoba ya...
Download Destroy Gunners

Blog, Updated at: 04.53

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement