Angry Bird Star Wars Versi I dan II

Sponsored Link

Game komputer ciptaan Rovio kali ini adalah seri star wars. Dalam seri star wars ini Red Bird (Mood Breaker)  mempunyai  kemampuan khususnya yaitu membelah  2  sampai  3 Es, Batu, atau Kayu dengan menggunkan pedang Lasernya di gunakan saat red bird hampir menyentuh target. Berbeda pada seri angry birds seri pertama Red Bird tidak memiliki kemampuan khusus apa pun.

Dalam seri ini Yellow Bird (Maching Bird) mempunyai kemampuan yang berbeda dengan seri yang pertama. Kalo dalam seri pertama Yellow Bird dapat meluncur sangat cepat saat kita tentukan targetnya dan akan menembus beberapa lapis kayu yang menghalang  target seperti babi yang bersembunyi  di beberapa balik kayu, tetapi yellow bird sangat lemah terhadap batu dan es.

Nahh dalam seri star wars Yellow bird tidak lagi meluncur cepat menuju target yang kita tentukan dalam seri ini yellow bird mempunya 3 peluru Laser yang akan menembus Es dan Kayu dan langsung membunuh target yang bersembunyi. Untuk karakter angry bird yang lain tetap mempunyai kemampuan khusus yang sama, tapi teman-teman yang belum tau apa aja kemampuan khusus karakter yang lain ini saya kasih tau.

Blue Bird (Glass Jaw) Karakter ini jika kita klik dapat membelah diri menjadi  3 sebelum menghantam target, Blue bird hanya kuat untuk menembus es untuk menembus Batu dan Kayu Blue Bird sangat lemah. Black Bird karakter ini mempunya kemampuan meledakan diri saat menghantam target, Ledakan Black Bird dapat di lakukan Otomatis atau Manual  jika ingin manual tinggal klik Black Bird akan meledak. Black Bird sangat kuat dapat menghancurkan apa pun targetnya.

White Bird hampir sama seperti Black Bird yang dapat meledakan apa pun , berbedanya White bird meledakan targetnya dengan menjatuhkan Telurnya. Green Bird karakter ini sangat keren dia bisa balik saat kita klik, Green Bird sama seperti boomerang cocok untuk memberantas target yang berada disisi kanan monitor yang mungkin sulit tuk di jangkau. The Big Red Bird ini adalah karakter yang cocok merobohkan bangunan si babi yang bersembunyi dan membuka jalan utuk kita lebih mudah membunuh si babi.

Angry Bird Star Wars
Angry Bird Star Wars
Angry Bird Star Wars
Angry Bird Star Wars


Blog, Updated at: 06.47

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement