Ostrich Runners - Balapan Burung Unta

Sponsored Link

Game anak Ostrich Runners ialah permainan balapan lucu. Balapan motor atau mobil itu sangatlah wajar, yang tidak wajar ialah balapan burung unta. Anda pasti tahu kalau burung unta larinya sangat cepat. Walaupun burung, tapi ia tak mampu terbang. Ia mengandalkan kakinya yang panjang dan tinggi. Kaki yang kokoh bahkan dapat meremukkan mobil, jika ia sedang marah.

Kendalikan si burung unta ini agar berlari pada jalurnya. Jangan terpaku pada garis akhir saja, karena telur-telur burung unta berserakan di jalan. Ambil semua telur jangan sampai tersisa. Kegilaan burung unta dalam berlari membuat kita tertawa terbahak-bahak. Begitu lucunya dia balapan sampai jatuh bangun. Terdapat empat level yang rahasia dan membuat kita penasaran. Dan tujuh pesaing lain dalam setiap balapan.

Jika merasa kurang rame, mainkan Ostrich Runners dengan teman. Unta player yang satunya dikontrol dengan key W, A, S, dan D, ditambah Ctrl buat melompat. Bias juga menggunakan LAN atau internet, wah yang ini pasti akan sangat seru lagi.

ostrich runners
ostrich runner
ostrich runners
ostrich runners


Blog, Updated at: 09.28

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement