Tinju Boxing Mania 2

Sponsored Link

Game tinju sepertinya sekarang sudah jarang digemari. Olah raga satu ini sangat identik dengan kekerasan, tapi tidak sebrutal smack down. Tinju juga menjadi olah raga resmi yang diakui oleh dunia internasional. Peraturan yang ketat itulah tinju menjadi olah raga pertarungan yang layak untuk ditonton.

Barang kali anda yang suka olah raga bela diri ini ingin memainkan juga, Game android Boxing mania 2 siap adu jotos dengan anda. Jangan pakai jotos beneran ya, cukup dengan sentuhan kecil di tablet atau hp anda. Layaknya tinju pada umumnya, gaya petinju seperti upper cut, melindungi diri, hit kanan, hit kiri, dan sejenisnya akan sama dalam game android ini.

Namun, setiap rounde boxing apk hanya sampai 60 detik saja. Mungkin hal ini agar tidak KO secara cepat. Lihat baik-baik garis warna merah dan biru. Merah adalah sisa anda bertahan di ring, dan biru adalah stamina anda. Semakin banyak gerakan dan pukulan semakin berkurang staminanya. Untuk menjaga stamina itu, mundur beberapa saat agar kembali bugar juga sangat diperlukan.

tinju Boxing Mania 2


Blog, Updated at: 05.08

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement