Milky Bear : Fish Patrol

Sponsored Link

Milky Bear : Fish Patrol ternyata seru dan kocak di mana anda harus membantu seekor beruang untuk menjaga ikan hasil tangkapannya. Menjaganya dari kucing-kucing nakal yang suka mencuri ikan beruang tersebut. Karena beruang yang juga dibantu teman-temannya untuk menjaga ikannya tersebut tidak sanggup lagi mengatasi kenakalan kucing-kucing tersebut dan karena itulah beruang ini sangat memerlukan bantuan anda.

Dalam game Milky Bear : Fish Patrol anda bertanggung jawab untuk menjaga ikan hasil tangkapan sang beruang dari kucing-kucing nakal tadi dan anda harus menghentikan aksi nakal kucing tersebut dengan cara mengklik pada objek kucing untuk menghajarnya dan membuat mereka jera. Tetapi anda harus berhati-hati, sebab sebagian dari kucing tersebut mempunyai kekuatan yang cukup untuk melawan menaklukan anda.

Anda nantinya diberikan Power-Up untuk menghalangi kucing yang sangat nakal dan yang pasti susah untuk dikejar. Tetapi power-up itu hanya bisa kamu dapatkan setelah kamu naik tingkat karena Game ini memiliki tingkatannya hingga mencapai 80 level dengan tingkat kesulitan yang berurutan. Kekuatan musuh yang akan kamu lawan pun tidak menentu dalam tingkatan selanjutnya. Jadi power-up itu diberikan guna membantu dan mempermudah tugas penjagaan anda dalam menyelamatkan ikan-ikan milik beruang tersebut. So tunggu apa lagi, ayo download gamenya sekarang tanpa persyaratan dan tidak dipungut biaya apa pun.

Milky Bear : Fish Patrol
Milky Bear : Fish Patrol
Milky Bear : Fish Patrol
Milky Bear : Fish Patrol

Blog, Updated at: 03.29

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement