Monkey Boxing

Sponsored Link

Olah raga pertarungan tinju makin hari makin dikenal, ini terbukti dengan bertambahnya atlit yang ikut berkompetisi. Setelah keikutsertaan robot dalam real steel di atas ring, kini monyet-monyet ikut unjuk kebolehan juga. Tentunya tinju antar monyet dengan monyet. Kelucuan si monyet masih saja terlihat meskipun saling adu pukul.

Layaknya manusia, hewan-hewan ini memakai perlengkapan tinju seperti sarung tangan dan celana boxer yang biasa dikenakan oleh petinju-petinju kelas dunia. Carilah celah di setiap kesempatan dan lancarkanlah serangan yang bertubi-tubi kepada lawanmu. Pukulan yang beruntun menambah kesempatan untuk dapat melancarkan pukulan hebat seperti upper cut dengan gerak lambat.

Kalau saja hal itu tak dapat dilakukan atau malah berbalik dan anda terjepit, tekan tombol beragambar dua tangan yang menandakan pertahanan. Itu membuat monyet anda bertahan walaupun di pukul terus menerus. Tapi jangan terlalu banyak bertahan, gunakan saja di saat-saat si monyet terjepit. Sekali bertanding hanya satu ronde saja, tidak ada ronde kedua dan seterusnya.

Monkey Boxing


Blog, Updated at: 07.32

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement