Alien Terminator Deluxe

Sponsored Link

Lagi-lagi, alien agresif menyerang planet bumi yang damai ini, ras manusia mulai terancam lagi. Para alien datang dengan teknologi dan persenjataan yang serba canggih. Ironinya, manusia berusaha melawan, tapi selalu dikalahkan oleh kelompok-kelompok alien karena tak sebanding dengan kecanggihan persenjataan milik mereka. Menanggapi keseriusan ini, pimpinan pemerintah umat manusia seluruh dunia sepakat untuk mengadakan serangan balik ke Planet of The Solar, dimana para alien itu datang.

Tugas kamu adalah menjalankan misi balas dendam dalam rangka menghancurkan markas besar alien. Kamu akan dibekali dengan persenjataan berat dan armored truck untuk melawasn para alien.

Guanakan tanda panah pada keyboard untuk bernavigasi, klik kiri untuk menembak, klik kanan untuk melempar granat dan space untuk special weapon. Oh ya, ada banyak tanda "A" selama bermain nantinya, item itu berfungsi untuk me-recovery kendaraan. Asyiknya lagi, selain menembak, kamu juga bisa menabrak para alien yang mendatangi kamu. Lebih gampang itu malah menurut saya.

Alien Terminator Deluxe tidak membutuhkan spek komputer yang tinggi untuk dapat memainkannya. Game gratis ini cukup populer, dikarenakan grafisnya yang sippp serta gameplay yang menarik. Selain itu, game ini cukup ringan, sizenya hanya 40 Mb-an (sebenarnya 38 Mb). Tidak ada spek khusus yang dibutuhkan untuk memainkan game. Cocok sekali bukan buat kamu-kamu yang punya spek kompi atau lapy yang pas-pasan, hehe.. just kidding.

Alien Terminator
 Game Alien Terminator
 Download Alien Terminator

Blog, Updated at: 22.58

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement