Game Tank Crimson Road

Sponsored Link

Crimson Road adalah game action yang cukup seru buat kamu mainkan. Berbekal sebuah mobil tempur, sebut saja tank akan menghadapi  ratusan monster jahat. Sebagai seorang prajurit sejati, habisi mereka semua, jangan lama-lama bersantai mereka tidak akan seramah yang kamu bayangkan.

Hutan belantara adalah tempat pertamamu. Game dengan grafik 3D modern ini susah-susah gampang dimainkan. Cukup menyusahkan dan menegangkan. Kendali atau kemudi dari mobil di game ini agak susah dikendalikan, entah karena apa. Jadi kamu harus pintar-pintar, mengutak-atik, bagaimana cara terbaik menggerakkan mobil tank-mu agar bisa leluasa dalam bergerak.

Bahkan di level satu sekalipun, gamenya sudah memanas, ledakan-ledakan meriam terdengar di mana-mana. Jangan khawatir untuk kekurangan musuh, mereka bakal membuntutimu kemanapun kamu melaju.

Ada sedikit bocoran dari saya, karena game ini adalah bersifat menembaki musuh, ya... jadi kamu harus menembak musuh-musuh dengan akurat, dan itu susah gan. Ada 1 cara lagi yang super ampuh, apa itu? Tabrak saja mereka, otomatis mereka akan mati. Sederhana sekali bukan, lebih mudah dan efisien menurut saya.

Ada sebuah item yang sangatlah ampuh, item itu akan membunuh semua monster secara otomatis serta membawamu ke lewel berikutnya. Menangkan agar kamu bisa terus menjelajahi spot-spot yang lain.

Jangan terburu-buru untuk mengakhiri game ini, upgrade persenjataan tankmu, rudal, mesiu, misil dkk untuk menghadapi super bos nantinya.

Crimson Road
 Game Crimson Road
 Download Crimson Road

Blog, Updated at: 15.57

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement