Zombie Age 2

Sponsored Link

Ada zombiee...!!! takuuutt!!! Gak usah takut, zombie tidak akan muncul di Indonesia, karena setan di Indonesia hanya kuntilanak, pocong, tuyul, suster ngesot, dan gendruwo. Mereka tidak memakan manusia, tapi hanya menakut-nakuti saja. Setiap negara punya mitos berbeda tentang setan, misalnya di Jepang, setan di sana berbeda di Indonesia, mereka percaya adanya vampir.

Lalu zombie dari negara mana? Kemungkinan itu dari Amerika, kita tahu kalau orang Amerika tidak percaya dengan hal-hal mistis. Konon, munculnya zombie adalah karena adanya virus baru yang tidak diketahui asalnya dan penawarnya pun belum ditemukan. Orang yang terjangkit virus ini akan hilang akalnya, kulitnya berubah seperti melepuh, dan takut terhadap cahaya matahari.

Zombie tidak kenal rasa sakit, jadi anda harus memusnahkannya dengan membelahnya dengan pedang, menembaki sampai hancur. Sekarang adalah zamannya zombie, jadi di sudut-sudut kota hanyal zombie yang terlihat. Virus ini memang sangat cepat menularnya. Anda sebagai salah satu orang yang selamat, bertahanlah hidup di zaman penuh zombie ini. Mari download game android berikut!

Zombie Age 2


Blog, Updated at: 07.39

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement