Balapan Gila - Mad Race

Sponsored Link

Kendarai mobil balap super cepat dan lihat apakah kamu bisa mungkin menjadi pembalap terbaik di dunia.

Game balap 3D luar biasa ini akan menguji kemampuanmu mengendalikan kecepatan serta ketrampilan. Dengan 12 model mobil balap tercepat siap kamu pilih. Berbagai bonus telah disiapkan founder game ini untuk membantu kamu memenangkan tingkat tersulit dalam level-level akhir. Tingkatkan skill kamu, berpartisipasilah dalam lebih dari 50 turnamen bergengsi dan menangkan grand prix dengan reward championship sejati.

Berbagai model track, mobil, senjata dan device (peralatan) tidak akan membuatmu merasa bosan. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menjadi yang pertama di garis finis. Beli satu frontal dan senjata sebelum bertanding, jika kamu tidak punya, ikuti beberapa perlombaan dan uangnya bisa kamu belikan peralatan tadi.

Ada dua mode dalam permainan ini, Turnamen dan Single Race. Dimana masing-masing mode terdapat tingkatan easy, medium dan hard. Pilih salah satu sesukamu, saya sarankan mulailah dari mode easy sebentar lanjutkan dengan medium dan hard.

Kamu harus melewati track demi track. Anda harus menyelesaikan suatu track untuk membuka track berikutnya, jadi semangat... semangat..

Ada bocoran untuk kamu, selama balapan, kamu akan menemukan banyak bonus di jalan. I'll mention to you. There are Ammunition for frontal weapon, Ammunition for rear weapon, Nitro-acceleration drives your can at incredible speed, Energetic armor protects you from enemies weapon, Reapirs you car injuriesjust during the race, 500 credits point.

Faham kan? yah itung-itung belajar bahasa inggris plus menambah perbendaharaan kata bidang otomotif, hehe.

Persaingan ketat bakal terjadi di setiap track balap, dengan kondisi cuaca yang berbeda, serta iklim yang berfariasi, akan membuat dan membuktikan bahwa kamu benar-benar cepat dan mudah menguasai game balap yang satu ini.

Tidak sabar, ayo mainkan game ini bersama-sama teman-temanmu sekarang

Mad Race

Game Made Race

Game Balap Mad Race

Download Game Mad Race

Blog, Updated at: 01.00

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement