Ocean Quest

Sponsored Link


Ocean QuestTidak kalah dengan Zuma dan Luxor, Ocean Quest adalah produk Gametop yang wajib kamu coba. Menjelajahi kedalaman laut dengan kapal selam, penuh dengan biota laut dan karang-karang spektakuler akan menghiasi desktop komputermu. Segera lakukan ekpedisi bawah laut, arungi 7 lautan legenda. 

Game yang tergolong family friendly puzzle game ini pokoknya gampanglah untuk dimainkan, sudah mendukung grafis 3D dan banyak efek-efek ledakan yang ditimbulkan.

Siapkan mouse yang masih utuh, bisa jadi mouse kamu bakal rusak, ups... setelah memainkan game ini. Tapi santai saja, kalo agan gunakan dengan cara yang benar ya kagak bakal rusak tuh mouse.

Satu lagi yang perlu diperhatikan, siapkan mata Anda, kamu butuh kemampuan ahli sipil, kamu butuh kepresisian di sini, usahakan kamu bisa menembak dengan arah yang lurus.

Simple saja, hampir sama dengan Zuma dan Luxor, kamu perlu menembak bola-bola yang datang menghampirimu. Tidak sesederhana itu, pada Game Ocean Quest yang masih saudara sama game Egyptoball ini tracknya telah dirangcang meliuk-liuk, sepintas terlihat rel rooler coaster. Jadi sebelum bola-bola itu datang terlalu banyak, hancurkan sesegera mungkin.

Aturannya juga masih sama, tembakkan bola hingga membentuk 3 formasi dengan warna yang sama. Dapatkan beberapa bonus effek, diantaranya bola melambat, skill kepresisian (apa-an sih? Itu kamu bakal bisa memprediksikan, bola bakal dijatuhkan dimana). Paham kan? Kalau tidak, segera download game pc ini dan mainkan saja. Lebih seru deh, lebih complicated dibanding Zuma dan Luxor.

Game Ocean Quest

Download Game Ocean Quest

Free Download Game Ocean Quest

Blog, Updated at: 20.00

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement