Game Asik Egyptoball

Sponsored Link


Egyptoball, game arcade yang dikemas dengan nuansa Mesir Kuno, perpaduan antara magic dan elemen petualangan. Masih Ingat kan dengan Inca ball?

Kita akan menyelidiki 7 buah kuil sepi tak berpenghuni. Temukan harta karun rahasia yang tersembunyi, lawan hantu dan melarikan diri dari perangkap penyihir jahat ala Mesir. Tapi kita beruntung, kita memiliki tentara kuno yang disebut Egyptoid. Percampuran dan perpaduan mantra para penyihir akan membuat kamu kuat dan bertahan dari serangan-serangan musuh.

Detail historynya, kamu bakal menjadi seseorang yang berburu ubur-ubur, haha, itu mah spongebob. Maksud saya berburu harta karun. Papirus kuno (istilah dalam game ini) bercerita tentang candi yang hilang dan didalamnya tersimpan harta karun dengan kekayaan yang luar biasa wahhhh. Dan tentang senjata sihir egyptoball (juga istilah game ini). Di candi tersebut, Anda dapat menemukan elemen-elemen sihir. Perlu diketahui, bersama dengan Egyptoball itu dapat mengaktifkan mantra. Tapi itu semua bisa dilakukan dengan cara mengumpulkan semua kunci Anubis untuk membuka pintu harta Pharaon.

Bingung? Pusing? Sama berarti, check it out saja, langsung download dan mainkan game Egyptoball. Efek grafis 3D modern sudah mendakung game ini, efek cantik tiap ledakan, plus extraordionary adictive game. Dapatkan banyak bonus dan item-item lain.

Tetap semangat, pantulkan kutukan sihir kepada pengirimnya dan bersiaplah berdebar-debar, bersiaplah untuk menjadi pemenang. Happy Egyptoball. 

Game Egyptoball

Download Game Egyptoball

Gratis Game Egyptoball

Blog, Updated at: 03.00

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement