Game Helikopter Helic

Sponsored Link

Helic helikopter adalah game arcade yang penuh tantangan dan menguji adrenalin kita. Game ini sangat cocok dan pas untuk pemula maupun penggila gamer. Kamu-kamu bisa mencoba kemampuanmu dalam 3 model area pertempuran, Islands (pulau-pulau), Europe (Eropa) dan Middle East (Timur Tengah). Miliki game ini, start mesin helikoptermu, mulai pertempuran dan dapatkan akses untuk mendapatkan manuver helikopter baru, kalahkan musuh-musuh tangguh dan temukan banyak surprise spektakuler.

Helic Helicopter

Temukan banyak feature di game ini:
  • 10 helicopter yang diilhami model dan bentuk sesuai aslinya
  • 3 model area pertempuran dengan 20 macam misi
  • Mode survival yaitu mode habis-habisan, ada juga quick game mode
  • Yang paling seru, thema game ini berasal dari music original sebuah film, coba deh di cek, film apaan itu?
Lihat bentuk dan model helicopter kalian, helikopter bentuk hiu. Sudah cukup garang untuk modal pesawatmu. Dengan sistem double gun, kanan dan kiri, gunakan sebagai bekalmu untuk menembak nantinya.

Bisa jadi kamu bingung di awal permainan. Masuklah ke menu HELP dari game Helicopter ini. Kamu bisa menggunakan mouse dan keyboard untuk bermain. Gunakan pergerakan mouse untuk menggerakkan si heli, atau gunakan tombol Q dan E untuk bergerak ke kiri atau ke kanan. Gunakan tombol W, A, S dan D untuk power dan straife. Masih bingung, tekan saja F1, akan muncul display help window. Atau bingung arah, tekan F2 untuk memunculkan display map.

Untuk persenjataan, klik kiri untuk meluncurkan Machine Gun dak klik kanan untuk meluncurkan Rockets.

Terakhir, saran dari saya, sebelum perang dan tarung sebenarnya, ikuti Training Mode dalam menu HELP tadi. Jadi jangan buru-buru di back. Ikuti trainingnya, gratis kok. Disana kamu akan dipandu langsung selama di lapangan.

Mudah bukan, ayo para pemula maupun professional gamers, segara dapat dan mainkan game Helic ini.

Game Helic Helicopter
 Free Game Helic Helicopter
 Download Game Helic Helicopter

Blog, Updated at: 01.29

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement