Angry Gran Run

Sponsored Link

Pernah lihat nenek-nenek kalau sedang marah? Paling-paling hanya ngomel-ngomel yang kagak jelas dan membuat gatal telinga orang-orang sekitanya. Kalau di Angry Gran Run, jangan macam-macam dengan nenek yang lagi marah. Kemarahannya seperti orang gila beneran, tidak cukup sampai di situ, stamina si nenek malah tidak seperti orang yang lanjut usia pada umumnya.

Kok bisa seperti itu ya… tidak tahu kenapa, tiba-tiba saja nenek keluar dari museum. Barangkali di dalam ia melihat hal yang membuatnya sangat marah. Langsung dia lari keluar dari museum, berlari seperti ingin mengejar sesuatu. Tak peduli siapa yang ada di depannya, si nenek asal menendang dan menubruknya saja seperti sedang main bowling.

Tak perduli di tengah-tengah jalan raya, di persimpangan yang lalu lalang mobil-mobil pun tak digubrisnya. Ia hanya menghindari, jelas kalau ia menubruk mobil juga pasti mati. Jemuran pakain juga jangan ditabrak karena bisa tersangkut nanti. Intinya biarkan saja si nenek berlari sejauh mungkin asal tidak ditabrak mobil, gitu aja. Yang terkait dengan ini: Temple Run 2.

Angry Gran Run


Blog, Updated at: 08.02

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement