Onslaught - Perang Mempertahankan Benteng

Sponsored Link

Onslaught ini ringan banget, bahkan lebih ringan dari game hp. Sekali anda download, tidak sampai satu menit sudah masuk di dalam hardisk anda (untuk kecepatan internet standart ya), kalau internet anda sangat lemot ya tentu beda lagi ceritanya. Dan jangan salah, walaupun kecil tapi si cabe rawit, maksudnya serruuu permainannya.

Pasukan army (angkatan laut) telah sampai di garis tepi pantai. Mereka akan segera merangsek masuk ke pulau yang menjadi tempat benteng pertahanan anda. Di atas pagar kawat dengan satu senapan mesin, anda dituntut sebisa mungkin menghentikan langkah para army yang makin lama dibiarkan makin banyaak. Berondong dengan senapan mesin sampai tidak tersisa.

Sesekali lihat ke atas permukaan laut. Angkatan udara ternyata ikut menjebol benteng anda juga dengan pesawat temput. Tank angkatan darat juga tiba-tiba muncul tepat di depan mata anda. Cepatlah habisi tiga kelompok kekuatan militer ini. Yang paling mudah adalah pasukan angkatan laut yang tanpa senjata, hanya megandalkan jumlah saja, tapi sekali sampai depan benteng, tamatlah pertahanan anda.


Blog, Updated at: 07.50

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement