Pesawat Antariksa Star Sword

Sponsored Link

Galaksi antariksa menunggu kedatangan tim pembersih, bukan pembersih polusi atau kotoran dan sejenisnya, tapi pembersih hama alien. Disebut hama karena memang sudah seperti hama yang menjalar tak terkendali. Dan sifat hama yang paling menonjol adalah “merusak”, di sini berarti merusak kestabilan galaksi antariksa.

Karena itulah antariksa membutuhkan pembersih hama yang paling tangguh agar tuntas sampai ke akar-akarnya. Anda jangan berpikiran jika alien di sini seperti binatang buas tak berakal, mereka terstruktur dengan baik. Sudah paham betul tentang teknologi masa depan khususnya di bidang teknologi antariksa. Itulah mengapa mereka disebut hama berbahaya.

Kepandaian dan kemajuan peradaban mengancam ketenteraman jagat raya khususnya bumi. Ras manusia takut jika sampai turun ke tanah yang subur ini dan menjadi sarang atau bumi jajahan. Sebelum semua hal itu terjadi, terbanglah dan basmilah sampai ke bos-bosnya agar produksi teknologi alien baru terhentikan. Bergabunglah bersama Astro Fury juga, sama-sama sebagai pembasmi.

Star Sword
Star Sword
Star Sword
Star Sword





Blog, Updated at: 08.08

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement