Bug Bits - Permainan Strategi

Sponsored Link

Pernah lihat film kartun Honey Bee Hutch, pelakunya adalah Hutchi, film kartun yang menyenangkan untuk ditonton. Disini teman-teman akan merasakan dunia serangga. Bug Bits adalah sebuah game strategi dan perangnya serangga dengan view yang unik. Diawali dengan tingkat awal pertama yang simple, lama lama, berubah menjadi perang yang kompleks dengan bermacam-macam kejadian.

Ada 20 spesies serangga yang memiliki kekuatan beserta kelemahan yang berbeda-beda. Temen-temen edownloadgamegratis bisa menggabungkannya untuk membangun kekuatan serangan maha dahsyat.

Kamu bisa mengirim prajurit semut dan lebah untuk mengumpulkan makanan. Lindungi sarang kamu dari penyusup, tidak lain adalah kumbang. Semakin kuat pasukanmu, semakin banyak serangga-serangga yang tidak diundang pada datang. Semangat..., ada 39 misi yang harus diselesaikan.

Berikut sedikit riview tentang game strategi ini:
  • Kendali/kontrol, buatlah serangga model baru dengan meng-klik icon-icon di bagian kiri layar kamu, terus pilihkan jalur untuk si serangga. Serangga tersebut bakalan ngikuti jalur yang kamu pilih. Sebagian besar serangga akan mengurangi poin nektarmu.
  • Nektar alias sari bunga, untuk membuat pasukan yang besar, teman-teman butuh nektar ini. Buatlah semut atau lebah khusus untuk mengumpul nektar.
  • Menyerang dan bertahan, kamu dapat menghancurkan sarang musuh dengan mengirim kumbang atau serangga ke gua musuh. Tapi ingat, kamu juga harus melindungi sarangmu sendiri dari intaian musuh.
  • Penyelamatan, pada kasus penyelamatan ini jumlah nektar sangat terbatas, sehingga kamu harus bijaksana. Pada saat-saat seperti ini, musuh tidak akan menyerang sarangmu. Mereka hanya akan menjaga tawanan mereka. Siapa tawanan mereka? yaaahh... pasukanmu.
  • Kombinasi, akan jauh lebih baik bila serangga dikombinasikan bersama-sama.
Asyiknya lagi game anak ini bisa kamu mainkan berdua dengan teman atau keluargamu. Game ini tidak membutuhkan requirement PC yang tinggi. Sudah, download, install dan bangun strategimu.

bug bits download
game gratis bug bits
download game bug bits

Blog, Updated at: 06.42

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement