Milky Bear : Riches Rider 3

Sponsored Link

Selamat datang penggemar game setia, kali ini kita akan bahas Game Arcade Milky Bear ke-3 yaitu Riches Rider yang bakal menghilangkan stress tentunya. Setelah sukses dengan versi sebelumnya, akhirnya keluar juga versi 3.
Milky Bear  Riches Rider 3

Game ini telah di support mulai dari Windows 95 jadul sampai 7 minta spesifikasi RAM 1024 Mb (1 Gb), sebenarnya tidak perlu, di jalankan di RAM 768 bahkan 512 Mb-pun masih jalan lancar jaya nihhh game. Gamber animasinya juga tergolong bagus dan space requirement-nya juga dikit. OK, cukup membahas speknya.

Sesuai namanya, pemeran utama game ini adalah seekor beruang kecil yang menurut saya lebih mirip dengan tikus. Seperti review game sebelumnya, Milky Bear : Riches Rider 2, game ini bersifat damai dan tidak ada kekerasan didalamnya.

Sobat gamer sekalian, ini ada sedikit review buat kamu tentang game ini:
  • Simple, pertama kali kamu harus install, next.. next.. next.. finish
  • Buka game ini, terus pertama kali kita akan disuruh masukkan nickname
  • Setelah itu akan disajikan 3 tampilan gambar, tentunya hanya satu yang terbuka, kok bisa?? kan kita baru mulai
  • Singkatnya, gambar-gambar ini menceritakan tentang sebuah jalan cerita yang terkemas dalam level-level permainan.
  • Di area rayon 1, ada 85 level. Di level 2 dan 3 ada [rahasia, coba cek sendiri], memang di setiap rayon ada banyak sekali level, tak apa, memang game ini dibuat agar kita santai-santai saja bermainnya.
  • Untuk ancamannya, di rayon 1 akan kita temui penjahat mirip badut. Di rayon 2 dan 3 ada [rahasia, lihat sendiri]. Hehehe, kita beri bocoran dahh, ada penjahat bertopong (mirip di sinchan) dan ada vampire.
Jangan kuatir, kita akan dibimbing dalam memulai game ini, tombol-tombol apa saja yang perlu dipencet, dsb. Bahkan di setiap kamu menemui item atau barang baru, dan kamu kagak tahu gunanya, tenang saja, akan dibantu kokk.

Nyawa habis di tengah-tengah permainan? Tenang saja, game ini bisa melanjutkan lagi ke level sebelumnya untuk diulangi lagi. Sudah, pokoknya gampang.

 download Milky Bear  Riches Rider 3
 download game Milky Bear  Riches Rider 3

Blog, Updated at: 05.09

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement