Permainan Klasik Pacxon 2

Sponsored Link

Pacxon 2 merupakan permainan klasik pergabungan antara game pacman dan xonix. Selain kamu bisa mendownloadnya, kamu juga bisa memainkannya online, semuanya gratis.. tiss.. tiss.. Game atraktif ini cukup digemari hingga dulu, bahkan hingga kini. Kamu harus punya permainan strategi yang bagus dalam hal ini.

Game seru untuk semua umur dari anak-anak TK dan balita (alai) hingga bapak-bapak maupun ibu-ibu kantoran bisa memainkan game ini.

Kita review satu persatu. Pacman adalah permainan yang intinya adalah kita makan-makan. Lahhh kok enakk? ya iya, memang itu tugasnya, satu lagi tugasnya, menghindari serangan setan warna warni. Di awal-awal waktu, setannya biasa-biasa saja, lahh kalau sudah waktu hampir habis, dia akan mulai mengejar kita. Tidak menakutkan setannya, tapi sangat menjengkelkan. Saya saja hampir-hampir ndak pernah lebih dari 5 level, saking susahnya. Tertantang nggak?

Sedangkan xonix, game memblok-blok. Gimana ya menjelaskannya? Ada sebidang tanah, lah disana kita harus melalui daerah itu, setiap bidang yang berhasil kita lewati akan menjadi bagian milik kita, kalau sudah mencapai beberapa persen, misalkan 80%, maka baru dikatakan menang. Tapi sama dengan game-game lain, ada setannya, kalau garis yang kita buat tersentuh mereka, kita kehilangan nyawa. Bingung? sama berarti, hehe.

Bagaimana bila keduanya digabungkan, pastinya lebih menjengkelkan. Itu menurut saya. Buktikan bahwa kamu bisa mengalahkan Game Pacxon edisi ke-2 ini. Bagi yang mau download, game ini sangat kecil, hanya 3 Mb saja. Bagi yang mau memainkannya secara online, ada juga, coba cari saja di Google Penelurusan. Tapi tapi tapi, saya sarankan untuk download gratis saja. Salam hangat Pacxon.

Pacxon 2
 Game Pacxon 2
 Download Game Pacxon 2

Blog, Updated at: 05.23

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement