Fishdom Frosty Splash

Sponsored Link

Fishdom Frosty Splash adalah game yang akan melatih kelincahan jemari serta imaginasi kamu untuk membuat kolam bawah laut yang luar biasa. Simple saja, pertama gamers sekalian akan dibawa ke menu shop untuk membeli sebuah ikan mungil sebagai permulaan, terus klik play untuk memulai game. Sederhana sekali bukan?

Ada dua mode di game ini, relaxed (no timer) dan againts the clock (timed). Untuk kondisi fit dan good mood saya sarankan para gamer menggunakan mode ke dua, yang pake timer. Kalau lagi males-malesan, pakai saja mode mati suri (relaxed). Bedanya, kalau kita pakai mode againts the clock, kita akan dapat bonus dari sisa timer saat selesai bermain.

Oh ya, modal utama game ini adalah mouse, kalau ndak ada mouse, mending mancing saja, hehehe. Kita harus mengklik dan menggeser potongan objek yang berdekatan untuk membentuk 1 pola yang sama, minimal 3 buah. Daya ledak akan jauh lebih besar manakala ada 5 atau lebih potongan objek yang kita klik secara bersamaan. Jelas, semakin ke belakang, semakin bertambah level, pasti semakin susah game ini. Tapi jangan kuatir, game ini telah dirancang untuk memberi kemudahan-kemudahan kepada pemainnya. Ada bom, peledak, thunder splasher yang bakal membantu perjuangan kita.
Bom dan peledak akan mempermudah kita menghancurkan objek. Daya hancur yang paling kuat dimiliki oleh thunder splasher, dan pola yang dibuatnya sangat berfariasi, kadang kotak, bulat, zig-zag, diamond, bintang dan banyak yang lainnya.

Setelah selesai dari tiap-tiap level, kita bakal disarankan untuk membeli perlengkapan, mulai dari tanaman laut, koleksi ikan serta aksesoris pendukung. Main, beli, main, beli, enjoy it, ikuti saja panduan ini, tidak akan terasa kolam kita akan semakin komplit.

Klickkk... Klickkk..., ada fasilitas foto-foto di game ini. Abadikan moment terbaikmu. Ada juga penghargaan yang bisa kamu dapat atas jerih payahmu. Lihat beberapa screen shoot dari Game Fishdom lucu ini:


Gunakan kelincahan jemari dan imaginasimu untuk mendapatkan kesenangan dari game ini. Dapatkan uang sebanyak-banyaknya dan ciptakan kolam bawah lautmu. Built up your Frosty Fishdom. Create a spooktacular tank of your dreams. Enjoy your winter with Fishdom lFrosty Splash!


Blog, Updated at: 21.43

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement