Game Simulator Mobil Dr. Driving

Sponsored Link

Priiiiit….!! Surat tilang langsung dikeluarkan dari saku seorang polisi. Itu akan sering anda dengar dan anda rasakan kalau mencoba Dr. Driving. Di sana peraturan lalu lintasnya sangat ketat dan tak ada toleransi sedikitpun untuk para pelanggar lalu lintas. Tegas dan tidak pandang bulu adalah karakter polisi cantik ini.

Polisi cantik? ya, sebab yang bertugas hari ini bukan polisi laki-laki melainkan polwan yang seksi dan menawan. Bahkan anda pun akan tunduk tak berdaya setelah ia melayangkan sebuah surat tilang atas pelanggaran yang anda lakukan. Dikatakan Dr. Driving mungkin karena kehati-hatian dan ketelitian yang menjadi prioritas berkendara.

Salah ambil jalan atau menyenggol pembatas sedikit saja langung kena pinalti dari si polwan tadi. Jangan gegabah saat di perempatan jalan atau perlintasan, banyak jalan buntu. Sekali masuk di jlaan buntu, anda tidak dapat kembali dan pasti surat tilang mendatangi anda. Sambil berlutut dan mengangguk-anggukkan kepala, anda meminta maaf kepada polisi wanita tersebut. Ingat, ini bukan game balapan tapi game untuk belajar berkendara.

Dr. Driving


Blog, Updated at: 06.01

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement