Game Puzzle 4 Elements

Sponsored Link

Hallo Andromatic, sapaan untuk penggemar game 4 elements. Suatu tempat yang jauh, di antara lautan tak berujung dan pegunungan tertinggi terletak di tanah ajaib. Hampir tidak ada tempat lain di dunia dimana kehidupan bisa terlihat begitu jauh.

Waktu terus bergulir, hari berganti hari, tahun berganti tahun hingga berabad-abad. Tidak ada suatu pertanda bencana apapun yang datang.

Hingga suatu hari ....

Dalam sekejab, tanah kehidupan yang subur berubah menjadi padang pasir tak bernyawa. Langit biru menjadi hitam dari awan tebal. Sungai membeku dan pepohonan berguguran.

Apa yang sebenarnya terjadi? Apa penyebab bencana ini? Apa ada cara untuk menyelamatkan dunia yang aman ini? Disana, di menara kastil tua, hidup seorang penyihir yang bijaksana. Hanya dia yang tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini.

Sesampainya disana, kamu telah disambut. Dia berharap kamu bisa membantu. Risalah kekuatan alam telah rusak. Sekarang empat elemen tengah mengamuk. Altar sihir telah hancur.

Bumi, Api, Udara dan air. (ke empat negara dulunya hidup rukun, tapi semuanya berubah saat negara api menyerang, hehe, mode avatar, just kidding)

Hanya kamu yang bisa menyelamatkan dunia ini, sekali lagi hanya kamu yang bisa menyelamatkan dunia yang indah ini. Pelajari kekuatan elemen dengan bantuan empat buku sihir dan membawa kembali harapan bagi mereka yang telah kehilangan itu. Sebuah jalan panjang terbentang di hadapan kamu. Jangan khawatir, kamu bakal ditemani peri hutan kecil. Dia bakal setia menemanimu mulai awal hingga misi-misi sulit di dalam game nantinya. Lihat beberapa screen shoot game 4 Elements ini, mirip Jewel Quest:


Pertama-tama, kamu harus menghilangkan mantra jahat yang menaungi buku sihir. Temukan kunci untuk membuka buku sihir ini. Mulailah dengan buku kuno tentang Bumi. Good luck and control all 4 elements to save our wonderfull earth.

Blog, Updated at: 07.59

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement