Secrets Of Rome

Sponsored Link

Si Marcus telah melakukan perjalanan selama tiga hari. Selama itu dia berharap dan berusaha mencapai Roma. "Sekarang adalah waktunya untuk melakukan petualanganku sendiri", kata Marcus. Dia bertanya-tanya, dimanakah Roma, negeri yang selama ini ia cari. Dia melihat bahwa menuju Roma adalah suatu perjalanan yang sangat sulit dan harus melalui hutan. Di tengah jalan, dia bertemu seorang gadis yang tengah diganggu anjing. Marcus membantunya, tapi tidak disangka-sangka dia dipukul seseorang yang misterius hingga pingsan. Tak lama kemudian, datanglah Octaviano, lelaki tua yang menolongnya.

Mereka berkenalan, bercerita panjang dan lebar hingga akrab.Akhirnya Oktaviano mengajak Marcus untuk pergi bersama. Dia bersedia membantu Marcus menuju Roma dengan beberapa syarat.

Mudah, ia hanya perlu mencari barang-barang yang tersembunyi selama perjalanan. Dari sanalah ia akan mendapat sejumlah uang dari hasil temuannya. Lumayan, bisa dibeli'in barang-barang.

Ini beberapa screen shoot dari Game logic Secrets of Rome:


Mudah sekali, temukan barang-barang (items) yang tersembunyi. Untuk setiap barang yang  kamu temukan, kamu bakal mendapatkan uang. Kamu bisa membelanjakan uang itu di indomaret (baca: pasar) nantinya.

PENGUMUMAN, diberitahukan kepada gamers sekalian, akan muncul item tersembunyi dengan background hijau, barang itu khusus dan istimewa. Artinya, selain dapat uang, benda itu juga akan kamu disimpan sebagai inventaris yang sewaktu-waktu bakal digunakan untuk mencari barang lain.

Bingung ya… , makanya langsung saja coba game ini, ketajaman mata kamu akan terasah di sini. Sekedar saran, sering-seringlah merefleksikan mata dan leher kamu, karena kalau terlalu asyik dengan game computer ini, kamu bakal lupa itu. Setelah melewati round pertama, Oktaviano bakal ngajak kamu ke pasar, beli barang yang kamu butuhkan.

Penampilanmu adalah statusmu. Statusmu di Roma bakal dilihat dari penampilanmu. Terus perbaiki penampilanmu agar kamu disegani di sana. Start from here, find The Secrets of Rome

Blog, Updated at: 18.55

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement