Game Memancing Ikan Crazy Fishing

Sponsored Link

Masih tentang ikan, setelah kemarin kami berbagi Fish Takes, sekarang giliran mancing Mania Crazy Fishing yang cocok buat anda para gemer yang memiliki hobi memancing dan hobi bermain game dan sekarang anda bisa melakukan kedua hobi tersebut bersamaan dengan memainkan game gratis Crazy Fishing yang bisa anda dapatkan gratis disini.

Anda akan berperan sebagai seorang nelayan dalam game Crazy Fishing ini, jadi persipkan diri anda untuk bertemu dengan para kawanan hewan laut yang beragam dari ikan yang kecil hingga ikan besar seperti hiu akan anda temukan dalam permainan nanti.

Tugas utama yang harus kamu lakukan dalam game ini simple sama seperti yang dilakukan para pemancing yaitu mengumpulkan ikan sebanyak-banyaknya selama waktu yang ditentukan dalam permainan. Dalam Setiap tinggakatan anda akan mendapat tugas tertentu dan yang pesti berbeda-beda dalam waktu yang juga sudah ditentukan.

Dengan menangkap ikan sebanyak mungkin akan membuat waktu semakin panjang karena anda akan mendapatkan skor dan waktu tambahan dalam setiap ikan yang sudah anda tangkap, akan tetapi jika anda mendapatkan benda-benda lain selain ikan anda akan kehilangan skor dan waktu semakin berkurang, jadi buktikan bahwa anda seorang mancing mania dalam game ini.

Crazy Fishing
Crazy Fishing
game memancing
game memancing


Blog, Updated at: 15.57

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement