Parking Challenge 3D

Sponsored Link

Dulu pernah kami bagikan kepada anda tentang bagaimana memarkirkan sebuah bus dalam permainan Android Bus Parking HD. Cuma bus saja yang anda mainkan, dalam Parking challenge 3D, selain bus, beberapa kendaraan lain seperti mobil sedan juga akan anda parkirkan juga. Mungkin akan lebih mudah dari pada memarkirkan bus.

Ikuti arah anak panah yang mengarah pada tempat parkir anda yang sudah disediakan khusus untuk anda. Pelan-pelanlah biar tidak menabrak mobil lain atau benda lain di sekelilingnya. Karena ini bukan balapan, tapi ketepatan yang diandalkan di sini. Posisi parkir bermacam-macam, ada yang gampang karena parkir masih longgar, ada yang snagat susah karena penuh.

Kadang anda mobil yang parkirnya sembarangan dan hampir menghalangi jalannya parkir. Anda haris bersabar dan tidak boleh menbaraknya walaupun dia tidak mentaati peraturan. Inilah salah satu kesulitan di tingkat tertentu. Antar muka didesain seperi bagian dari mobil, misalnya handling berbentuk stir, rem, gas, dan yang lainnya.

Parking Challenge

Blog, Updated at: 15.27

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement