Game Memasak Pizza Shop Mania

Sponsored Link

Game memasak pizza adalah satu dari beberapa kategori permainan cooking / memasak yang digandrungi oleh cewek-cewek, bahkan memasak pizza menduduki peringkat atas. Wah... kira-kira apa saja ya yang menyebabkakn pizza ini jadi populer? Kenapa tidak masakan khas Indonesia? Mungkin masakan Indonesia sudah biasa dimakan tiap hari ya, jadi lebih asyik kalau mencoba masakan orang-orang bule.

Pizza Shop Mania memaksa anda untuk bekerja keras dalam memenej atau mengatur waktu dalam setiap melayani customer. Beraneka pizza mereka pesan dan menginginkan pesanannya cepat selesai dan langsung dibawa pulang. Jangan sampai salah dalam melayani pesanan pelanggan ya... karena bisa-bisa rating anda sebagai koki pizza menjadi turun. Itulah asyiknya game simulator cooking ini.

Kriiing... Kriiing... ternyata custemer tidak selamanya datang sendiri ke toko, ada juga yang memesan melalui telepon. Segera diangkat teleponnya dan dengarkan pizza apa yang nanti dipesan. Sesekali minumlah air untuk penawar lelah dan capek karena bolak-balik mengurusi pelanggan. Dan selamat!!! Jika kamu sudah mencapai minimal uang yang ditargetkan hari ini. Kalau tidak mencapai batas target tersebut, tidak boleh menjadi koki pizza untuk toko selanjutnya.

Pizza Shop Mania


Blog, Updated at: 20.56

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement