Permainan Sepeda Motor Trial Xtreme

Sponsored Link

Bruuumm… Bruuumm… tarik kopling dan tancap gas, kemudian lepaskan koplingnya. Hal seperti itu akan sering ditemukan jika kamu pemain motor trial. Gak usah repot-repot jadi pembalap liar yang tidak tahu aturan. Ekspresikan hobimu di trek extreme dalam game balapan android Trial Extreme.

Wuuihh… Jangan tanyakan sensaninya bro, model-model trek akan divariasikan ke dalam lintasan. Itu akan mencakup tumpukan kayu dan batu, mulai dari penyusunan yang rapi sampai tak beraturan agar dapat mengukur sampai di mana skill motor trial kamu. Sampai-sampai kontainer besar diletakkan di tengah-tengah trek sebagai hambatan.

Perlihatkanlah jump flip di atas udara, berapa banyak putaran yang bisa kamu lakukan dalam sekali jumping. EEiits… lihat-lihat dulu hambatan yang menunggu di depan kamu, tinggi dan rendahnya jumping harus dilakukan dengan prediksi yang sangat cermat. Tidak selamanya jumping harus tinggi, kadang hal itu malah membahayakan ketika berhadapan dengan besi yang melintang di atas udara. Perhitungkan dan cermati untuk setiap langkah dalam balapanmu.

Trial Xtreme


Blog, Updated at: 23.38

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement