Star Defender 4 - Game Shooter

Sponsored Link

Awalnya, ada perjalanan menembus ruang dan menerobos waktu. Ceritanya, ada sebuah kapal induk yang berpetualang ke luar angkasa. Kemudian di tengan perjalanan mereka tersedot oleh lubang hitam (black hole). Setelah keluar dari lubang hitam itu, para petualang harus berhadapan dengan musuh yang tak terduga.

Game Star Defender 4 ini salah satu game pesawat tembak-tembakan seri terbaru dari Star Defender sebelumnya. Dilengkapi dengan musik dan juga grafis yang lebih wah dibandingkan versi sebelumnya. Bukan hanya musik dan grafis yang diupdate, skill musuh juga sepertinya ditambah, mereka lebih gesit dibanding versi sebelumnya.

Tapi sobat gamers kagak perlu khawatir, di sepanjang perjalanan melawan musuh-musuh, alien-alien, makhluk aneh dan sebangsanya, kamu akan mendapat senjata-senjata keren dan luar biasa. So, kamu cukup bertahan saja selama mungkin di luar angkasa agar bisa mendapatkan senjata-senjata keren itu.

Ada minimal 4 buah senjata yang dimiliki oleh pesawatmu, yaitu senapan mesin, senapan gergaji, pelontar api dan bom kimia. Juga dilengkapi senjata di versi sebelumnya, ada parasitron, laser, ball lighting, misile, homing laser dan barriers.

Jangan merasa khawatir kalau-kalau kehabisan musuh, kagak bakalan terjadi. Biasanya, semakin  banyak musuh semakin serukan?

Ada lebih dari 200 level dengan 8 misi baru, ada Raja Alien di tiap misinya (oh ya, kumpulkan cadangan misilnya, si Raja Alien ini susah matinya). Rasakan sensasinya, ada bakalan terhipnotis dan jengkel sendiri, hehe...

Pesan saya, hati-hati, game komputer ini menimbulkan efek ketagihan. Jangan salahkan kami apabila saat bermain game ini, kamu bawa kopi, ntar kopinya keburu dingin karena keasyikan bermain game ini.

Star Defender 4
Star Defender 4
Star Defender 4
Star Defender 4


Blog, Updated at: 16.57

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement