Permainan Robot Space Brothers

Sponsored Link

Robot besar atau lebih pantas dikatakan sebagai robot raksasa menghalangi pesawat-pesawat kecil yang datang. Kira-kira kamu di pihak mana ya? Robot raksasa atau pesawat? Untuk kali ini kamu yang ada di pihak robot raksasa. Dengan ukuran yang raksasa itu pasti mudah sekali untuk diserang oleh pesawat-pesawat kecil yang banyak dan bergerombol.

Untungnya, keunggulan peralatan tempur ada di pihak kamu. Ingatkah dengan game android Defender 2 yang pernah kami posting di awal? Kurang lebih misinya serupa, tapi dengan interface yang jauh berbeda dan kecanggihan yang tiada tara. Ketangguhan big robot dipersenjatai oleh senjata mesin sebagai kekuatan utama baik dalam serangan maupun pertahanan.

Akan tetapi belum cukup tangguh kalau gelombang serangan lawan besar. Beruntung, ada alat cadangan yang salah satu kegunannya adalah meledakkan pesaat dalam jumlah yang besar. Petir dari langit datang menyambar hingga menghabiskan gelombang serangan musuh tersebut. Itulah salah satu dari sekian senjata cadangan yang hanya bisa digunakan dalam bebrapa serangan saja.

Space Brothers

Blog, Updated at: 19.00

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement