Zombie Shooter 2

Sponsored Link

Melanjutkan game sebelumnya, Zombie Shooter bagian 1, ada sedikit perbedaan antara versi baru ini dengan versi lama. Bagi yang belum tahu versi lama game ini, saya sarankan untuk mencoba langsung Zombie Shooter 2, karena jauh lebih siipppp.

Sekilas game shooter action horor ini mirip dengan resident evil, juga hampir sama dengan left4dead. Oh ya, bedanya versi baru ini dengan versi lama adalah
•    karakter pemainnya jauh lebih banyak
•    zombie-zombienya juga lebih banyak dan serem
•    ada hingga 60 jenis senjata yang telah dimodifikasi dan jauh lebih keren
•    map yang lebih keren dan detail
•    tiga mode game seru, campaign, survive dan juga gun berdiri
•    cheat juga gampang (hehe, tapi ga usah di cheat, main biasa saja lebih menantang)

Setiap pemain dapat memilih sendiri karekter sesuai dengan keinginan, mendapatkan experience untuk mengembangkan ketrampilan dan kelihaian, mendapatkan uang untuk belanja senjata dan juga obat-obatan.

Pernah ngelihat orang demo nggak? Itu mah sering, nah kalau zombie yang demo itu zombie, gimana? Bayangkan, zombie bakalan mengerumuni kamu, layar Desktopmu penuh dengan zombie, mereka tidak akan membiarkan kamu beristirahat, bahkan satu menit pun, semakin kamu meladeni mereka, mereka semakin menjadi-jadi. Ada satu cara sebenarnya, banting komputernya, mereka akan mati. Hehe, unrecommended itu, pause aja gan kalo capek.

Zombie Shooter 2
Zombie Shooter 2
Zombie Shooter 2
Zombie Shooter 2


Blog, Updated at: 19.43

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement