Bola Kosmik Cosmoball

Sponsored Link

Kini Cosmoball telah include lebih banyak bonus dan terdapat 30 level baru di dalamnya. Di jamin semua itu ada saat kamu memainkannya. Grafis profisional 3D, studio efek yang menakjubkan, dan soundtrack-soundtrack original di pakai demi kamu nyaman di game ini.

Game Cosmoball termasuk salah satu game breakout yang cocok dimainkan bersama keluarga hangatmu. Sudah support save and load system. Artinya kamu bisa simpan dan lanjutkan game-nya kapan-kapan. Saat kalah di satu level, kamu tidak perlu mengulang dari awal. Bagus bukan? coba bayangkan kalo kamu kalah, trus kamu harus ngulang mulai awal, malasss bangett..

Oh ya sebentar, kamu tahu apa itu game breakout itu? kalau belum coba cari di google, hehehe. Dari pada cari, ane kasih tau saja, Breakout adalah permainan strategi yang memerlukan sedikit kecepatan baik itu kecepatan tangan (action) dan berfikir (thinking). Halah.. makin rumit,  pokoknya game yang perlu tak-tiklah.

Cara bermain di game cosmoball ini sangatlah mudah. Kamu cukup menghancurkan tembok-tembok yang menghalangi pandanganmu dengan 1 buah bola kecil mungil. Hampir di setiap level akan ada bonus, banyak sihhh dan berfariasi, ada bonus yang akan membuat piringanmu melebar (apa itu? makanya mainkan segera), trus ada yang membuat bolamu berkembang biak menjadi 3, ada bonus yang memberimu semacam rudal, jadi menghancurkan dindingnya jauh lebih mudah. Area ruang angkasa juga akan membuat suasana game ini berbeda dan menarik.

Dijamin seru, mainkan secara bergantian dengan teman atau keluargamu. Cukup untuk menghilangkan capek, penat, pusing akibat kegiatan sehari-hari. Segera dapatkan, gratis..tis... Destroy the wall with your cosmoball.

Cosmoball
 Game Cosmoball
 Downlaod Game Cosmoball

Blog, Updated at: 09.31

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement