Game Memanah Bowmaster Archery: Target Range

Sponsored Link

Game memanah Bowmaster Archery akan bikin anda terpukau. Cara bermainnya seperti waktu anda bermain panahan asli. Walaupun ini adalah permainan android, tapi seakan-akan anda memegang sendiri alat ini. Dan yang jelas, sangat aman dan tidak akan membahayakan orang lain.

Pegang busur panahnya dengan menyentuh dan menahan bagian busur, tarik anak panahnya dengan cara yang sama. Tahan sebentar dan arahkan ke sasaran dengan mengira-ngiranya. Sudut pandang game inilah yang sangat mirip di saat anda menggunakan alat panah asli. Game ini mungkin bisa dibuat latihan oleh penggemar olah raga panahan.

Lepaskan anak panah, dan secara otomatis anak panah melaju kencang menuju ke sasaran yang anda arahkan tadi. Kalau anda jitu, pastinya sasaran yang jauh itu akan terkena. Sebaliknya, pengamatan yang kurang akan membuat anak panah malah jauh meninggalkan target sasaran. Tips agar tepat sasaran, waktu membidik saasaran, mata anak panah sedikit diturunkan dari sasaran dan sedikit geser ke kanan. Ini karena posisi mata anda di kiri atas dari anak panah.

Game Memanah
Game Memanah android
Game Panahan android


Blog, Updated at: 08.18

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement