Game Arcade Crazy Birds

Sponsored Link

Spesies burung berada dalam sebuah action arcade game yang akan membawamu ke dalam petualangan mendebarkan di seluruh dunia satwa. Jelajahi ketiga mode gameplay yang unik, dengan 250 mind-blowing level di setiap modenya, dengan berbagai variasi bonus power-up.

Jika kamu menyukai game seperti Zuma dan Luxor, mungkin kamu akan menikmatinya juga di permainan Crazy Birds ini. Cobalah untuk menemukan artefak kuni Big Golden Bird yang bisa menghentikan invasi burung-burung yang tertawa, maksudnya? Coba saja gamenya.

Spesies burung-burung akan mencoba dan terus mencoba untuk menghentikanmu, dengan mengalihkan perhatian melalui trik, suara kicauan mereka seperti menghina tertawa-tawa, kejutan-kejutan seru dan masih banyak yang lainnya.

Feature game Crazy Birds yaitu:
  • Terdiri dari 3 mode permainan yang berbeda-beda;
  • Terdiri dari 250 Mind Browing Level di setiap modenya (jadi totalnya 750 level), ck..ck..ck.. kurang banyak mas levelnya? hihihi;
  • Many Unique Power-Ups, sekali-kali gunain bahasa inggrisnya;
  • Cute and Funny Birds;
  • Kicauan, tawaan dan hinaan merdu dari spesies-spesies burung.

Bidik dan tembak burung-burung yang datang, sebelum kamu kewalahan menghadapi mereka semua. Caranya, perhatikan warna pelurumu, tembakkan pada burung dengan warna yang sama dengan warna pelurumu. Dapatkan bermacam-macam bonus juga, diantaranya koin yang akan muncul di tengah-tengah pertandingan.

Semakin lama, mereka semakin cepat startnya, semakin cepat jalannya dan semakin banyak kawan-kawannya, maka kamu harus memainkan jemarimu dengan cukup cepat, oh ya, butuh taktik juga lahhh, agak-agak licik sedikit, hehe. Beda dengan kebanyakan burung yang bertengger di pohon, saat satu di tembak yang lain bakal kabar terbang karena takut ditembak. Beda dengan kawanan Crazy Birds ini, mereka tidak terpengaruh satu sama lain.  Buruan download game gratis tersebut, asikk cuy.

Crazy Birds
 Game Crazy Birds
 Download Crazy Birds

Blog, Updated at: 02.00

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement