Doom - Game Tembak Mirip Counter Strike

Sponsored Link

Doom adalah game 3D yang boleh dikatakan game neraka. Kenapa begitu? karena kita bakal menghadapai serangan setan dan hantu yang meneror populasi kehidupan di dunia. Selipkan beberapa peluru ke senapan dan bersiap-siap untuk menembak para setan dan hantu itu. Tapi anehh, kok bisa ya setan dan hantu di tembak? Yahhh, mungkin tembak khusus yang digunakan ini.

Seperti kita datang ke dalam ulang tahun ke-15. Penuh degnan kejutan, demikian pula game Doom ini, selain memiliki grafis dan animasi yang cukup lumayan, game Doom ini juga bakalan penuh dengan kejutan menantang didalamnya.

Campuran esplorasi labirin dan penuh dengan senjata menjadi semakin rumit karena semakin bertambahnya level. Berburu kamar rahasiap dan juga power-ups juga menghibur seperti yang ada. Ada versi demo yang akan memberikan tutorial kepada kita tentang contoh level, monster-monster dan senjata, agar kita bisa lebih kenal dan mahir saat bermain nanti. Mungkin kamu nanti merasa gemess sama soundtrack bawaan game Doom ini, sehingga ingin  menggantinya. Dengan persyaratan yang kecil saja, game Doom ini sudah bisa kamu mainkan gratis di komputer atau laptop kamu.

Kalau masih bingung dengan gameplay-nya. Okeh saya akan jelaskan sedikit. Pernah main CS atau Counter Strike? Nah seperti itulah game ini, hampir mirip. Kamu akan masuk dalam lorong-lorong atau dalam ruangan bersama sekumpulan teman, ntah teman atau musuh, dengan misi menembaki para musuh. Di sini musuhmu berupa monster-monster. OK, paham bukan? Buruan download Game Doom ini dan rasakan sensasi mendebarkan didalamnya.

Doom

Downlaod Doom

Download Game Doom

Blog, Updated at: 22.34

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement